MAHASISWA GUNADARMA PANIK GEMPA

16 10 2009

Hari ini tanggal 16 oktober 2009, sekitar pukul 5 sore, gempa yang berasal dari ujung kulon sempat menghebohkan seisi kampus gunadarma. Jujur gw sendiri gak ngerasain gempanya si karena gw di lantai satu kali ya. Pokoknya gw cuma denger suara seperti barang berat di banting ke lantai tepatnya lantai atas. Gedebuk…!! dan itu lumayan kenceng, tp gw kira itu cuma bunyi barang jatoh ternyata itu suara GEMPA!!

GUNADARMA AT PARKIRAN

Yang lucu nya lagi, dosen gw uda siap2 mau lari ajah tanpa ngabarin ke mahasiswa kelas gw kalo lagi ada gempa. Sumpah part itu kocak banget!! Anak-anak kelasan gw yang bingung antara takut gempa sama lucu karena ngeliat muka dosenya panik.

Akhirnya kelas dibubarin. Sampai pada saat itu gw masih nyantai dan cuma ketawa-tawa aja karena gw pikir ini cuma joke. Pas gw keluar eeehhh tau tau seisi gunadarma uda pada ngumpul di parkiran, disinilah gw baru merinding kalo ternyata gempanya “mungkin” lumayan besar kali ya. Nah ini foto yang gw ambil pas gw keluar gedung ………

Masih cekikikan si nginget2 muka dosenya, tp merinding jg karna ngebayangin gimana jadinya kalau td pas kelasan gw lagi ngetawain dosenya eh gedungnya malah roboh…?? Nah yang pasti artikel ini gak mungkin ada di blog gw sekarang…hehehe

Eh iya dan lucu nya lagi, ternyata yang bunyi GEDUBRAK …!! td itu bukan bunyi gempa, melainkan bunyi langkah mahasisawa2 yang ada dilantai atas, mereka serentak ngibrit dan keluar gedung. Mungkin karena di lantai atas gedung itu gempanya terasa banget kali ya….Tp alhamdulillah semuanya baik2 aja kok, kampus maupun rumah gw…Alhamdulillaaahh


Actions

Information

2 responses

16 10 2009
guzz (indonesia)

wuih cepet amat up to date’y
ckckckck

16 10 2009
rizkarossellin

heeheheheh tadinya malah ada videonya…tp kepotong2 jd kurang bagus, padahal pas tuh pas gw lewat tengah2 mau keluar…hihihihi muke anak2nya pada panik gitu kan, pasti lucu deh,,,aaarhhgg sedih

Leave a Reply

