Tentang Syekh Puji..??!!

19 10 2009

Om Syekh Puji

“Fakta yang pertama” : KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) sangat menyesalkan keputusan Pengadilan Negri Semarang tentang kebebasan Om Syekh Puji. Menurut mereka Om Syekh Puji telah melakukan tindak kriminal dengan menyetubuhi anak di bawah umur, eksploitasi seksual, dan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Dan Om Hadi Supeno ketua KPAI berdalil  “Secara tegas dalam Pasal 81 menyatakan bahwa pelaku persetubuhan terhadap anak tidak harus dengan kekerasan tetapi juga dengan tipu muslihat dan bujuk rayu,” (hihihi kesiaan deh Om Syekh Puji…)

“Fakta yang kedua” : Semenjak Kebebasan Om Syekh Puji yang banyak uang dan ganteng ini, para jaksa penuntut diberikan waktu 7 hari untuk mempersiapkan perlawanan kembali untuk Om Syekh Puji, karena kebebasan Om Syekh Puji itu dikarenakan fakta dan argumen mereka kurang kuat. (Semangat ya Om Om n Tante Tante jaksa penuntut umum)

“Fakta yang ketiga : Kesian deh Om Syekh Puji, semenjak dia bebas dari penjara dia tuh ngurung diriii ajah di pondok pesantrennya. Dia nggak mau ketemu dengan siapapun. Kata Om OC Kaligis sih mereka lagi menyusun strategi untuk mengahadapi serangan dari jaksa penuntut umum nanti. (hmm tapi kalau sama bini2nya dia mau ketemu nggak yaa…??hihihi…)

“Fakta yang keempat: Wah waaahh ternyata Om Syekh Puji yang punya usaha kaligrafi kuningan itu sudah beberapa kali merasakan lantai penjara lho. Terakhir, ia ditahan di Polwiltabes Semarang sejak 14 Juli 2009 lalu. Kemudian, penahanan berlanjut ke LP Kejari Ambawara hingga akhirnya lelaki berusia 44 tahun ini diadili awal Oktober ini. (Waaaa Om Syekh Puji ternyata nakal juga yach…)

“Fakta yang kelima” : Naaahh ini dia yang paling seru, kamu tau nggak sich, ternyata Om Syekh Puji itu gak ujuk-ujuk jadi orang kaya lho. Dulu Om Syekh Puji itu cuma seorang sales door to door ajah. Kebetulan jualannya ke kantor pejabat dan menteri2 jaman orba. Isunya sich Om ku yang aneh ini main dukun, mangkanya para menteri tsb pada kepincut sampai akhirnya presiden Suharto waktu itu juga ikutan. Naaah dari sinilah dia dapat memo dari Opa Suharto n manfaatin memo itu supaya para bawahan Opa Suharto membeli jualannya. Makanya dia jadi best salesman.  Terus dia akhirnya dpt modal sehingga bisa bisnis Kerajinan Kuningan yg diekspor ke manca negara misalnya brunei n timur tengah. Dan yang lebih lucunya lagi panggilan Syekh itu Om Syekh Puji sendiri yg julukin ketika didesak wartawan n para tokoh2 NU, akhirnya dia ngaku bukan kiai. Om Syekh Puji asal2an bikin pesantren padahal gak tau deh bisa ngaji pa nggak. Terus banyak anak buahnya dia disebut santri padahal mah gak tau deh santri beneran apa boongan…(haduh haduuuhh ulfa,seandainya kamu tau berita ini dari dulu,pasti kamu gak akan mau dikawinin sm Om Syekh Puji yang banyak uang dan ganteng itu…)


Actions

Information

2 responses

19 10 2009
guzz (indonesia)

mw dikawinin syekh puji u ka???
hahahaahha😀😀😀

20 10 2009
rizkarossellin

amit amiiiiitt ya Alloooohh jangan dah…nakutin tuh orang biar kate tajir jg…
meningan laki gw dah mukenye imut…hehehe
elu aja goes! js santrinya, sapa tau nanti dicariin bini…hee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: