Opa Taufik Kemas Cari Sensasi…??

20 10 2009

Opa Taufik Kemas

“Bapak Dokter…eh Doktor Susilo Bambang Yudhoyono”. Mungkin sangkin Opa Kemas Bahagia karena dipilih sebagai ketua MPR makanya dia jadi speachless kali yah…tapi kok kesalahan kalimat kayak gini diulang-ulang terus ya sama Opa Taufik?

Sebenernya sih semua berawal dari ke-pikunan-an Opa Kemas untuk menyebutkan nama Opa BJ Habibie pas pembukaan paripurna. Setelah Opa Kemas selesai menyebutkan daftar nama-nama yang hadir untuk diberikan hormat, eh Opa Kemas baru inget “Hmm perasaan dari tadi aku belum nyebutin temen ku deh tu, si Habiebie…” Baru deh kemudian Opa Kemas meralat nya dengan menyempilkan nama Opa BJ Habiebie terakhir sebagai ralat.

“Terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Susilo Doktor… maaf… Doktor Haji Susilo Bambang Yudhoyono,” . Terus Opa Kemas juga kelibet ketika menyebutkan nama Opa Sby yang amat sangat panjang itu. hehehe kesian ya Opa Kemas, pasti dia depresi banget deh setelah kejadian ini. Kalau ada fotonya leonardo decaprio mungkin bakal langsung dia tempel dimukanya kali ya biar keliatan gantengan dan biar nutupi rasa malunya…hehe

Tapi satu yang pasti, biar gimana pun Opa Taufik Kemas, pasti Oma Megawati tetep sayang sama dia, gimana gak sayang, wong Opa bisa jadi “Pintu Kemana Saja” untuk Oma Mega…hihi


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: