Lomba Blog Bulanan di Gunadarma

4 02 2010

Satu Inovasi bagus dari Gunadarma, walaupun program ini bukan program yang baru dirilis oleh Gunadarma namun tetap saja lomba ini menjadi persaingan hangat di antara bloger2 khususnya Mahasiswa Gunadarma…

Setiap bulanya universitas Gunadarma mengumumkan pemenang2 Blog. Kriteria nya dilihat dari tampilan blog dan isi artikelnya…untuk ratingnya sendiri nggak di permasalahkan yang penting bobot dari artikel nya…

Thats a good thinks gw rasa, dan seandainya gw bisa usulin ke pihak admin gunadarma, gimana kalo di adain Lomba Website Bulanan juga…waaaahh pasti tambah semangat deh mahasiswa2nya…

Walaupun hadiahnya bukan mobil ataupun motor tapi cukup bisa jadi prestise untuk kita para mahasiswa…so keep update with your Blog, Smart and Creative by your Blog…

Untuk pemenang bulan Januari 2010 bisa di liat disini

“Kalah kaaann Universitas Laeeeenn??? Hahayy….””


Actions

Information

4 responses

5 02 2010
tommyBosnya_onyet^^

keren niech blog n first website nya,,, kereeeeeennnn banget sumpah….
boleh donk diajarin.. hehehhe soalnya ane masih bingung banget.. dgmn cara desain mendesain??

7 02 2010
Rizka Rossellini Harfanico

wayah….masa iya si?? kaga ah ini mah masi sederhana kok…hehe gw aja lagi nyari tempat les untuk web design…hehe ada informasi??

5 02 2010
B 8051 EP

bagus”… tp web nya rossellini.us jg ga kalah bagus ko, hueheuheuhuee!!!

Tetap Semangat..

7 02 2010
Rizka Rossellini Harfanico

hehehe tau tuh panitianya gimana si, gak ngeliat apah ada yang potensi disini..!! hahayy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: